Peringati HUT ke-14, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Rumah Singgah



loading…

MNC Asset Management menggelar acara syukuran ulang tahun ke-24 pada hari ini, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani

JAKARTAMNC Asset Management menggelar acara syukuran ulang tahun ke-24 pada hari ini, Selasa (28/5/2024). Acara ini digelar dengan menyerahkan bantuan sosial di Yayasan Rumah Singgah yang berada di Jakarta Pusat di MNC Bank Tower, Jakarta.

Kedua yayasan tersebut adalah Rumah Singgah Bunda Peduli dan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang berkolaborasi bersama MNC Peduli. Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial MNC Asset Management kepada masyarakat sekitar.

“Kami ucapkan terimakasih ke MNC Peduli, ini bentuk rasa syukur kami di usia 24 tahun kami memberikan santunan ke 2 yayasan yang hadir di siang hari ini, makasih sudah hadir,” ucap Dimas.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Dikatakan Dimas, MNC Asset Management yang genap berusia 24 tahun pada tanggal 25 Mei 2024. Ulang tahun ini menjadikan MNC Asset Management sebagai perusahaan Manajer Investasi salah satu yang tertua di Indonesia.

Katanya, berdedikasi lebih dari 2 dekade, MNC Asset Management konsisten untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, dan memberikan kontribusi yang berkelanjutan terhadap masyarakat dengan terus aktif melakukan literasi dan inklusi keuangan. Hal ini memberikan rasa syukur bagi korporasi dapat melalui perjalanan ini selama 24 tahun.

“Mewakili MNC Aset Management saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepercayaan nasabah dan institusi kami yang telah mempercayakan kami, sudah 24 tahun kami hadir ditengah-tengah industri pasar modal dan masih survive sampai hari ini,” kata dia.

Dimas juga mengaku optimistis MNC Asset dapat terus terbang tinggi untuk mencapai visi misi perusahaan.

“Kami juga menargetkan untuk terus memperluas layanan para nasabah dengan menambah kerjasama pemasaran reksa dana melalui Sekuritas, Bank, maupun aplikasi investasi online, sehingga dengan cara ini nasabah akan mudah untuk menemukan produk reksa dana MNC Asset,” ungkap Dimas.

Dia menambahkan, selain itu program digitalisasi juga terus dikembangkan oleh MNC Asset Management melalui aplikasi reksa dana online MotionFunds. Nantinya, aplikasi reksa dana online ini akan memudahkan nasabah untuk subscription, switching, dan redemption di mana saja dan kapan saja.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *