Paramount Land Raih Predikat Developer of The Year di Ajang Duo Awards



loading…

Paramount Land memboyong 5 penghargaan sekaligus di ajang Duo Awards 2024 Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7. FOTO/Ist

JAKARTA – Paramount Land meraih 5 penghargaan dalam ajang Duo Awards 2024 “Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7”. Dalam ajang tersebut, Paramount Land juga meraih penghargaan tertinggi sebagai “Developer of The Year”.

Penghargaan selanjutnya diperoleh Paramount Petals sebagai “Best Township Development in Tangerang”; lalu, Manhattan District @ Gading Serpong sebagai “Best Innovative Commercial Project”. Kemudiab, Matera Residences @ Gading Serpong sebagai “Best Luxury Residential” dan Lily @Paramount Petals sebagai “The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang”.

Ajang penghargaan ini mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025” yang menggambarkan keyakinan bahwa ekonomi Indonesia akan terus bergerak positif. Secara khusus, industri properti, perbankan, dan industri bahan bangunan diperkirakan akan booming di tahun-tahun mendatang.

Seiring kebangkitan ekonomi tersebut, penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi kuat bagi stakeholder properti dan keuangan dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik. Ajang ini juga menjadi panduan bagi masyarakat dan investor untuk menentukan produk terbaik.

“Pada pelaksanaan IPBA XVIII dan IMHA VII ini, sebanyak 79 penghargaan diberikan kepada pejabat dan figur yang menginspirasi, pengembang, dan proyek properti berprestasi, baik proyek mewah hingga subsidi,” ungkap Ketua Dewan Juri Roy HM Sembel, dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5/2024).

Para pemenang diseleksi yang ketat oleh dewan juri sesuai kategorinya. Penghargaan tertinggi “Developer of The Year” diperoleh Paramount Land karena dinilai secara konsisten telah mengembangkan produk properti berkualitas dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap; melakukan berbagai inovasi produk yang dipasarkan secara berkelanjutan; dan memiliki strategi pemasaran unik serta membukukan berbagai transaksi fenomenal.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi pun mengapresiasi penghargaan yang diterima. Dia menegaskan, Paramount Land terus mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar.

“Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang,” tuturnya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, pihaknya juga terus menghadirkan produk-produk properti terbaik dengan mengedepankan konsep green dan sustainable development melalui pemasaran produk yang cepat, responsif, dan berbasis teknologi terkini.

“Penghargaan yang kami peroleh ini semakin memotivasi kami untuk terus bergerak memajukan industri properti Tanah Air dan dalam jangka panjang turut memajukan ekonomi dan mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara,” pungkasnya.

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *