Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Hemat dengan KAI!



loading…

Selama periode 1 – 31 Agustus 2024, pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access berhak mendapatkan cashback sebesar Rp145.000 dari setiap pembelian tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI. Foto/Dok

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini tengah menggelar penawaran istimewa untuk kamu pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang gemar melakukan traveling dengan kereta api.

Selama periode 1 – 31 Agustus 2024, pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access berhak mendapatkan cashback sebesar Rp145.000 dari setiap pembelian tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI. Simak deretan ketentuan berikut agar kamu bisa menikmati promo yang ditawarkan.

1. Berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI untuk semua rute perjalanan KAI, one way dan atau round trip
2. Cashback senilai Rp145.000 merupakan akumulasi dari total transaksi yang mencapai Rp1.450.000 selama periode penawaran ini berlangsung
3. Terdapat Kuota untuk 145 cardholder yang menggunakan promo ini selama periode berlangsung
4. Cashback akan dikreditkan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya setelah program berakhir

Selengkapnya mengenai penawaran tersebut dapat diakses pada https://mncbank.co.id/post/promo-kai-kemerdekaan-ri . Segera ajukan kartu kredit MNC Bank di MotionBank melalui tautan bit.ly/MotionBankMNC dan nikmati setiap penawaran istimewa yang disajikan.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, mengatakan bahwa “Untuk memiliki line-up jenis kartu kredit MNC Bank sangat praktis. Nasabah hanya perlu mengajukannya lewat MotionBank tanpa harus datang ke kantor cabang kami” ungkap Denny.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *