MNC Life Diapresiasi Beri Asuransi Kecelakaan Peserta Turnamen Golf Bank Jatim


loading…

PT MNC Life Assurance memberikan asuransi kecelakaan peserta turnamen golf di Jawa Timur. FOTO/MNC Media

JAKARTAPT MNC Life Assurance memberikan asuransi kecelakaan peserta turnamen golf di Jawa Timur. Turnamen Golf digelar dalam rangka HUT Bank Jatim ke-63.

MNC Life ikut memeriahkan turnamen golf bergengsi yang digelar Bank Jatim. Turnamen golf dilaksanakan di Taman Dayu Golf Club and Resort.

“MNC Life bekerja sama dengan Bank Jatim untuk melindungi dan melayani masyarakat Jawa Timur,” papar Direktur Utama PT MNC Life Assurance Risye Dillianti, Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga

MNC Life dan Bank Jatim Kolaborasi Berikan Asuransi  ke Peserta Turnamen Golf

Kehadiran MNC Life memberikan asuransi kecelakaan pada peserta gold untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Bank Jatim dan Golfer pun mengapresiasi pemberian asuransi kecelakaan ini.

Setidaknya ada 200 golfer yang mengikuti turnamen bergengsi ini. Asuransi kecelakaan diberikan sebagai bentuk kerjasama antara MNC Life dan Bank Jatim.

Baca Juga

Pengurus Panti Asuhan Ungkap Antusiasme Anak Asuh Diajarkan MNC Life Bahasa Inggris

Pemberian asuransi menjadi salah satu bentuk pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Jatim. Bank Jatim pun merespon positif MNC Life yang membantu memberikan asuransi kecelakaan kepada golfer.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *