MNC Land Club Resmi Diluncurkan, Undang Semua Pihak menjadi Pebisnis Properti



loading…

MNC Land Club akan mendapatkan benefit seperti komisi, bonus tambahan dan fasilitas yang menunjang penjualan properti MNC Land. Foto/Dok

JAKARTA – PT MNC Land Tbk (KPIG) resmi meluncurkan MNC Land Club guna menjaring individu-individu terbaik yang berkeinginan maupun berpengalaman, menjadi pebisnis properti. MNC Land Club diharapkan menjadi jejaring MNC group dalam menjual properti kepada publik.

Direktur Sales and Marketing MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menjelaskan MNC Land Club diprakarsai agar pebisnis properti dapat ikut terlibat dalam penjualan properti MNC. Setiap pebisnis yang terdaftar sebagai member MNC Land Club, akan mendapatkan kesempatan sekaligus fasilitas guna memaksimalkan penjualan properti dan pelayanannya.

“Kami mengundang kepada semua individu, baik yang berada di dunia properti maupun tidak, agar bisa sukses bersama MNC Land Club. Kita akan menjual produk-produk MNC Land yang variasinya sangat banyak,” jelas Natalia selepas acara peluncuran, Rabu (28/8/2024).

Natalia melanjutkan, para member MNC Land Club akan mendapatkan benefit seperti komisi, bonus tambahan dan fasilitas yang menunjang penjualan properti MNC Land.

“Keuntungan menjadi member MNC Land Club, tentu saja mereka akan mendapatkan benefit yaitu komisi, plus bonus-bonus seperti liburan ke luar negeri,” terang Natalia.

“Tak lupa, para member juga diberikan fasilitas yakni kita sediakan ruang kantor dan juga kartu nama sehingga mereka dapat menjadi sales yang unggul,” sambung Natalia.

Terkait persyaratan menjadi member, Natalia menjelaskan individu yang tertarik dapat mendaftar via laman resmi MNC Land. Disana akan tersedia pengisian formulir aplikasi pendaftaran beserta penjelasan benefit yang diperoleh.

“Tidak ada batasan persyaratan member MNC Land Club, siapapun bisa menjadi member kami. Yang penting mereka mau belajar dan sukses bersama kami,” ungkap Natalia.

Lebih lanjut, Natalia menuturkan perusahaannya saat ini tengah gencar mempromosikan sejumlah project utama MNC Land Club dalam penjualan properti. Project MNC Land Club tersebut yaitu apartemen One East Surabaya, Nex City Apartemen Yogyakarta, persewaan leasing perkantoran di Jakarta, Surabaya maupun Bali.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *