MNC Kapital Siap Eksplorasi Kerja Sama Layanan Digital dengan Bank BJB



loading…

PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dengan Bank BJB (BJBR) kedua belah pihak berkomitmen untuk mengeksplorasi pengembangan produk dan layanan keuangan digital. Foto/Dok MNC Kapital

JAKARTA – Kerja sama strategis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dengan (BJBR) ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding / MoU pada Selasa (6/8).

Kemitraan kedua belah pihak semakin diperkuat dengan komitmen untuk mengeksplorasi pengembangan produk dan layanan keuangan digital.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedbjo mengatakan MNC Kapital memiliki rangkaian layanan keuangan yang lengkap dan terintegrasi. Holding keuangan MNC Group ini juga didukung penuh ekosistem MNC Media & Entertainment, sehingga membuka peluang eksplorasi kerja sama bisnis lainnya.

“MNC Media ini posisinya sangat kuat di Indonesia, jadi bisa membuka kerja sama lainnya seperti dengan aplikasi hiburan RCTI+ dan Vision+. Saya yakin, MNC Kapital dan Bank BJB bisa saling memberi manfaat signifikan dan maju bersama dalam ranah layanan keuangan digital di Indonesia,” kata Hary di Ballroom T Tower Bank BJB, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024)

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Mashudi Hamka menambahkan pihaknya mengapresiasi langkah Bank BJB yang berkenan menjadi mitra strategis dari MNC Kapital dan unit-unitnya.

Kolaborasi ini akan menyasar digital payment kedua belah pihak. Platform MotionPay dan Flash Mobile milik MNC Kapital akan bertindak sebagai sumber pembayaran dan biller aggregator untuk aplikasi mobile banking, DIGI bank bjb.

Mesin ATM dan Agen Laku Pandai bjb BiSA juga akan menjadi media cash-out cardless untuk aplikasi MotionPay dan MotionBank

“Nantinya produk-produk dari Motion Pay dan flash mobile ini akan memperkuat digitalisasi ekosistemnya dari Digi dari aplikasi digital bank BJB.” terang Yudi.

Lebih jauh, Yudi menuturkan bahwa sederet portofolio digital produk unit keuangan MNC Kapital juga berpeluang untuk ikut ambil bagian dalam kolaborasi ini.

“Kami merasa terhormat diminta untuk menjadi salah satu partner yang bisa memperkaya dan mempercepat proses transformasi Digi ini menjadi satu super apps digital ekosistem,” tandas Yudi.

(fch)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *