Milenial PNM Didorong Kedepankan Rasa Empati kepada Pelaku Usaha Ultra Mikro


loading…

Rasa empati perlu terus dipupuk khususnya milenial PNM dalam memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mendorong generasi muda untuk peka terhadap mereka yang membutuhkan. Menurutnya, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya milenial PNM dalam memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro.

“Ini bagian dari program PNM Peduli sebagai rangkaian HUT PNM ke-25 agar anak muda belajar peduli dan mau melayani. Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati,” ujar dia melalui pernyataannya, Minggu (2/6/2024).

Dia mengatakan sebagai perusahaan pemberdaya ultra mikro, PNM berkomitmen untuk terus hadir memberikan pendampingan usaha demi meningkatnya kesejahteraan keluarga. Rasa empati juga didorong tidak hanya pelaku usaha mikro akan tetapi juga kepada sesama.

Baca Juga

Bekali Warga Literasi Digital, Kemenkominfo Gelar Talkshow di Tanggamus Provinsi Lampung

Milenial PNM pun mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna. Milenial PNM saat berkunjung di SLB Rawinala dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. ereka turut berinteraksi, membuat prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, dan harapan-harapan untuk bisa hidup mandiri di atas kaki sendiri.

Baca Juga

Kominfo Imbau Masyarakat Utamakan Etika Digital dalam Bermedia Sosial

Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (29/5) ini mendapat apresiasi dari guru dan pengurus SLB Rawinala. Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala, Vera ungkapkan mengapresiasi kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu mengunjungi adik-adik berkebutuhan khusus.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *