Memasuki Usia ke-60 Tahun, IDSurvey Perkuat Digitalisasi



loading…

IDSurvey terus mendorong transformasi digital menginjak usia ke-60 tahun. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia atau IDSurvey terus mendorong transformasi digital menginjak usia ke-60 tahun. BKI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam bidang jasa Testing, Inspection and Certification (TIC).

“Dulu semuanya serba manual. Pekerjaan survei di lapangan, pemeriksaan gambar dan dokumen di kantor yang belum digital serta belum paperless. Saat ini kita serba digital. Ada banyak aplikasi yang mendukung efektivitas proses bisnis secara internal, maupun interface dengan para pelanggan serta pemangku kepentingan lainnya,” kata Diektur Utama BKI Arisudono Soerono, dalam pernyataannya, Selasa (2/7/2024).

Dia menandaskan bahwa dalam upaya transfomasi tersebut BKI berhasil memperoleh Statement of Compliance (SOC) terhadap IACS Quality System Certification Scheme (QSCS).

“Kita sudah high performance Recognised Organisation dan turut mendukung Indonesia sebagai White List di Tokyo MoU 3 tahun berturut-turut. Dulu kita dipercaya sebagai RO untuk Negara Bendera Indonesia. Sekarang kita sudah dipercaya oleh Indonesia, Mongolia, dan Timor Leste. Ke depan akan lebih banyak lagi,” kata dia.

Sementara, Komisaris Utama BKI Susyanto mendorong kemajuan perusahaan. Memasuki usia ke-60 BKI bertajuk let’s go, let’s grow, dia mengajak insan BKI terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan melalui berbagai inovasi.

“Kita harus terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aspek pekerjaan kita,” kata dia.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *