Makin Dahsyat! Tabungan Dahsyat Berhadiah Kini Hadir di MotionBank



loading…

Makin rajin menabung nasabah MNC Bank memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah, dari uang tunai hingga satu unit mobil. Foto/Dok

JAKARTA – Aktivitas menabung tentunya memberikan dampak positif bagi kesehatan finansial seseorang yang menjalaninya. Banyak dari kita yang sudah mengetahui manfaat menabung tapi tidak jarang mengabaikannya. Namun begitu, banyak juga dari kita yang telah memiliki kebiasaan menabung secara rutin dan disiplin demi tercapai tujuan finansial tertentu.

PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) secara tidak langsung telah memotivasi masyarakat untuk membiasakan diri menabung secara rutin, dengan mengapresiasi mereka yang rajin melakukan top-up saldo tabungannya melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah.

Tabungan Dahsyat Berhadiah merupakan salah satu program tabungan unggulan yang dipersembahkan MNC Bank untuk nasabah, dengan memberikan berbagai hadiah istimewa kepada mereka yang secara rutin melakukan top-up saldo tabungannya di MNC Bank. Melalui program tersebut, nasabah memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah, mulai dari uang tunai, voucher menginap di hotel berbintang, smartphone, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada akhir periode program. Sebagai informasi, program istimewa ini berlangsung dari 1 Juli hingga 31 Desember 2024.

Untuk mempermudah kamu mengikuti program istimewa tersebut, MNC Bank melalui layanan perbankan digital miliknya MotionBank, menghadirkan fitur terbaru untuk kamu bisa membuka akun rekening Tabungan Dahsyat Berhadiah tanpa harus mendatangi kantor cabang operasional MNC Bank.

Agar kamu tidak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung di program Tabungan Dahsyat Berhadiah MNC Bank, segera ikuti program tersebut dengan penuhi ketentuan berikut:

1. Kamu wajib menjadi nasabah MNC Bank. Caranya mudah, segera download aplikasi MotionBank di bit.ly/MotionBankMNC .
2. Untuk berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai, voucher menginap di hotel berbintang, dan smartphone, pastikan saldo rata-rata rekening tabunganmu dalam 1 bulan sebesar minimum Rp10 juta.
3. Jika kamu mengincar grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner, kamu harus mempertahankan saldo rata-rata rekening tabungan minimum Rp500 Juta selama 6 bulan hingga akhir periode program ini berlangsung.

Pelajari syarat dan ketentuan lengkapnya di bit.ly/MNCDahsyatBerhadiah agar kamu dapat memaksimalkan kesempatan memenangkan hadiah istimewa di program ini.

Buka Tabungan Dahsyat Berhadiah di Kantor Cabang MNC Bank atau melalui aplikasi MotionBank yang dapat diunduh di AppStore atau PlayStore. Untuk mempermudah kamu dalam membuka akun Tabungan Dahsyat Berhadiah pertama kali, simak video tutorial berikut pada bit.ly/BukaTasyaBerhadiahNTB serta bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi MotionBank, silakan akses bit.ly/BukaTasyaBerhadiahETB untuk tutorial lengkapnya.

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengungkapkan bahwa “Kami menghadirkan Program Tabungan Dahsyat Berhadiah sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang memiliki kebiasaan menabung di MNC Bank. Kami berharap program ini dapat memotivasi masyarakat secara luas untuk menerapkan disiplin menabung demi terwujudnya kesehatan finansial serta tercapainya tujuan finansial tertentu” ungkap Rita.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *