Makau Gelar Pameran Wisata di Jakarta, SJM Group Sasar Segmen Keluarga



loading…

Pemerintah Makau menggelar pameran pariwisata di Central Park Mall, Jakarta, pada 9-12 Mei 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Untuk meningkatkan kunjungan masyarakat Indonesia, Pemerintah Makau menggelar pameran pariwisata di Central Park Mall, Jakarta, pada 9-12 Mei 2024. Pameran bertajuk Experience Macao ini menawarkan aneka paket perjalanan menarik hingga akomodasi dan fasilitas mewah di berbagai resor dan hotel di wilayah administratif khusus China tersebut.

Melalui pameran ini, Makau ingin mengokohkan diri sebagai pusat pariwisata dan rekreasi dunia. Sejumlah pelaku kepariwisataan Makau membuka booth untuk langsung menggaet wisatawan. Di antaranya adalah SJM Group yakni pemilik, operator, dan pengembang resor hiburan terpadu yang sudah berkiprah lebih dari enam dekade. Dalam pameran ini, mereka menargetkan lebih banyak kunjungan dari segmen keluarga dari Indonesia.

Menurut Assistant Vice President Destination Marketing SJM Resorts S.A., Karen Lee, pihaknya menyediakan fasilitas berkualitas tinggi, layanan luar biasa, restoran kelas bintang dan berbagai event serta aktivitas menarik bagi pengunjung dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

”Indonesia merupakan pasar internasional yang signifikan bagi Makau, dengan tiga penerbangan langsung setiap minggunya antara Jakarta dan Makau. Kami siap menyambut wisatawan dari Indonesia untuk menciptakan pengalaman wisata yang unik bagi keluarga,” katanya.

Beberapa hotel unggulan SJM Resorts, S.A. adalah Grand Lisboa Palace Resort Macau, Grand Lisboa Macau, The Karl Lagerfeld Macau dan Palazzo Versace Macau. Grand Lisboa Palace adalah resor terpadu unggulan terbaru SJM yang berlokasi di Cotai dengan gaya arsitektur Eropa dipadukan dengan elegansi Chinoiserie. Promo yang ditawarkan dalam pameran di Jakarta antara lain paket menginap mewah mulai Rp1,9 jutaan hingga Rp5,4 jutaan per malam.

Paket termasuk kunjungan ke Martial Arts Arena atau AI Wonderland, voucher untuk satu keluarga di SJM x Macau Cruise plus layanan shuttle bus pulang-pergi.

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *