Kinerja Kementerian BUMN Dipuji, Salah Satunya Soal Mengatasi Kerugian


loading…

Kinerja Kementerian BUMN diapresiasi anggota komisi VI DPR RI. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Anggota DPR Komisi VI DPR Eko Hendro Purnomo memberikan apresiasi terhadap kinerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Eko Patrio menilai kinerja BUMN saat ini sebagai yang terbaik sepanjang sejarah BUMN. Dia mengapresiasi langkah-langkah Menteri BUMN Erick Thohir dengan jargonnya ‘AKHLAK’.

“Saya mengapresiasi juga bahwa apa yang disebutkan tadi Taspen, Dana Pensiun dan sebagainya. Perbaiki kinerjanya lalu juga bahasanya dibersih-bersihkan dari hal-hal yang tidak baik korupsi dan sebagainya,” ujar dia, melalui pernyataannya, dikutip Senin (5/8/2024).

Baca Juga

Transparansi Perbaikan BUMN di Era Erick Thohir Diapresiasi

“Termasuk penanganan kerugian-kerugian yang pernah terjadi di berbagai perusahaan BUMN. Seperti Garuda, yang kini memiliki kinerja yang baik dan hasilnya menguntungkan. Ini adalah buat saya sinergi yang baik satu sama lain selain dengan Erick Thohir yang memang punya visioner.”

Menurutnya Kementerian BUMN juga diisi dengan direksi yang mumpuni. Sebab itu, Komisi VI DPR sebagai mitra terus mendorong peningkatan kinerja di BUMN.

Baca Juga

Butuh 70 Posisi Semua Jurusan, Ini Lowongan Kerja Pertamina Agustus 2024

“Ini buat saya harus selalu di support oleh komsi VI, karena tadi kita juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan BUMN,” kata dia.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *