JFX dan Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama



loading…

Founder & CEO Astronacci International Gema Goeyardi di acara workshop Rahasia Trading Cepat & Profit 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Jakarta Future Exchange (JFX) bersama Astronacci International berkolaborasi menggelar acara edukasi trading di Jakarta, Senin (29/4). Acara workshop bertajuk “Rahasia Trading Cepat & Profit 2024” ini dihadiri lebih dari 200 peserta yang ingin memperdalam pengetahuan mengenai dunia trading.

“Tujuan utama dari acara ini adalah agar para trader di pasar berjangka makin paham dan mahir trading. Selain mendapatkan informasi mengenai kondisi pasar di 2024, peserta juga dapat merencanakan strategi trading yang efektif, hingga belajar mengetahui waktu terbaik untuk entry dan strateginya,” ungkap Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang dalam siaran pers, Rabu (1/5/2024).

Selain Stephanus, acara tersebut menghadirkan pembicara utama yaitu Dr Gema Goeyardi, Founder & CEO Astronacci International. Dari Gema selaku master trader, para peserta mempelajari rahasia time trading. Dalam talkshow juga dibahas kriteria tempat trading yang bagus.

“Sebelum berpikir mendapatkan profit tentunya juga harus dipikirkan trading di mana yang bisa kita percaya? Tentunya harus bertransaksi di pialang yang legal, agar timbul rasa aman dan nyaman,” ujar Stephanus.

Terkait dengan itu, di acara tersebut perusahaan trading Orbi Trade Berjangka memaparkan keunggulannya yang mengutamakan hak nasabah. Tiga hak nasabah diutamakan oleh perusahaan trading itu yakni hak untuk profit di mana nasabah bisa mendapatkan
pengalaman trading tanpa gangguan teknologi, pilihan akun yang beragam dan edukasi gratis.

Selanjutnya, hak untuk menarik dana, di mana nasabah dijamin dapat menarik dan deposit dana dengan mudah dan cepat. Ketiga, adalah hak untuk dilayani, di mana perusahaan menyediakan client care untuk membantu nasabah yang mengalami kendala.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara JFX, Astronacci International dan Obi Trade Berjangka untuk memberikan edukasi dan pelayanan terbaik bagi trader. “Astronacci berharap kolaborasi ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia trading di Indonesia,” tegas Gema.

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *