Insentif PPN-DTP Momentum Beli Hunian Mewah di Barat Jakarta



loading…

Paramount Petals dikembangkan sejak 2001 oleh Paramount Land menawarkan hunian yang cocok bagi kalangan milenial. FOTO/Ist

JAKARTA – Pemberian insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah hingga Rp2 miliar menjadi angin segar bagi para calon konsumen properti, khususnya keluarga muda dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Peluang mereka untuk mendapatkan rumah di lokasi strategis terbuka lebar. Terlebih, besaran PPN DTP Juni 2024 mencapai 100 persen kemudian sepanjang semester kedua tahun ini menjadi 50 persen. Artinya, saat ini adalah kesempatan emas untuk membeli rumah dengan bebas pajak dan pajak ringan.

Di sisi lain, hal ini juga dimanfaatkan kalangan pengembang properti untuk menggencarkan promosi rumah siap huni. Pengembang Paramount Petals, misalnya. Kota mandiri seluas sekitar 400 hektare di barat Jakarta ini getol menunjukkan show unit klaster Aster dan Canna yang telah tersedia juga klaster mewah Gardenia dan Lily yang segera dibuka. Kota mandiri ini tepatnya berlokasi di di Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Paramount Petals dikembangkan sejak 2001 oleh Paramount Land yang sukses mengembangkan kota Gading Serpong. “Selain kawasan yang nyaman, kami menawarkan kemudahan akses yang terintegrasi baik hunian, komersial dan fasilitas kota dalam satu kawasan,”kata VP Marketing Paramount Land, Mario Susanto.

Di marketing gallery-nya, para calon konsumen bisa mendapat penjelasan detail rencana pengembangan Paramount Petals sebelum mengunjungi show unit. Open house setiap akhir pekan yang diwarnai event-event tematik semakin menarik minat calon konsumen. Terlebih, akan ada pembangunan akses tol langsung yang bakal menunjang aksesibilitasnya.

(fjo)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *