Indobuildtech 2024, SEIV Paint Ajak Pengunjung Mengeksplor Pengalaman



loading…

PT SEIV Indonesia ikut berpartisipasi pada event Indobuildtech 2024 yang digelar di ICE, Hall 7 C-5, BSD City, Tangerang, 7-11 Agustus 2024. Foto/Dok. SINDOnews

TANGERANG – PT SEIV Indonesia, produsen cat lokal ikut berpartisipasi pada event Indobuildtech 2024. SEIV Paint hadir dengan memberikan beragam eksperimen edukasi pengecatan mengusung tema The Beautiful Coatings yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 7 C-5, BSD City, Tangerang, 7-11 Agustus 2024.

Dalam event Indobuildtech 2024, SEIV Paint memberikan wawasan seperti pengecatan substrat, baik interior maupun eksterior yang tepat dan pengetahuan terkait tentang cat. Bagi pengunjung yang datang dan ingin tahu lebih dalam tentang produk SEIV Paint, ataupun cara aplikasi produk akan didampingi oleh tim ahli dari SEIV Paint.

PT SEIV Indonesia mengajak para pengunjung yang datang untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dan berkesan di booth SEIV Paint. Pengunjung yang datang di pameran ini tidak dipungut biaya. Pendaftaran sebagai pengunjung dapat dilakukan secara online melalui di website Indobuildtech.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan ilmu pengetahuan dan edukasi seputar cat, SEIV Paint akan mengadakan beberapa kegiatan yang bisa diikuti langsung. Misalnya workshop Epoxy Casting, workshop Elaskote, workshop Glintone, workshop cat tekstur dan workshop pengecatan celengan. Untuk kegiatan workshop SEIV Paint dimulai pukul 10.00-15.00 WIB.

SEIV Paint sekaligus meluncurkan produk baru yaitu Elaskote dan Glintone dalam pameran Indobuildtech 2024. Dalam event tahunan tersebut, SEIV Paint menampilkan beberapa produk unggulan cat dekoratif, yaitu cat yang dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan estetika sebagai pelapis warna substrat atau permukaan lainnya.

Tak sekadar edukasi, SEIV Paint memberikan hiburan pada area booth yaitu Lucky Dip dan The Winning Wheel sehingga pengunjung bisa mendapatkan merchandise yang menarik dan bermanfaat dari SEIV Paint.
Selain itu, masyarakat umum bisa mengikuti quiz giveaway dari SEIV Paint yang akan berlangsung melalui akun media sosial instagram SEIV Paint dengan hadiah atau merchandise yang ekslusif dari SEIV Paint.

(poe)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *