Hadiri IISF, Bos Veedam Group Dukung Pembangunan Keberlanjutan Indonesia



loading…

CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim kembali diundang untuk menghadiri kegiatan Indonesia Internasional Sustainbility Forum (IISF 2024) yang digelar di Jakarta Convention Center. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim kembali diundang untuk menghadiri kegiatan Indonesia Internasional Sustainbility Forum (IISF 2024) yang digelar di Jakarta Convention Center.

IISF 2024 secara resmi dibuka di Jakarta pada Kamis (5/9/2024), dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dan sejumlah tokoh penting dari dalam serta luar negeri. Forum itu menjadi ajang penting bagi Indonesia untuk mempertegas perannya di kancah internasional dalam isu keberlanjutan.

Sementara Syahdam, bisa berpartisipasi dalam acara forum internasional tersebut karena diundang langsung oleh KADIN Indonesia. Sebagaimana diketahui bahwa selama ini perusahaannya terdaftar sebagai anggota KADIN.

“Saya hadir dalam acara IISF 2024, karena situasinya sangat penting untuk kemajuan Indonesia kedepannya. Kamisangat terbuka untuk berkolaborasi dengan BUMN serta mendukung program pemerintah demi kemajuan Indonesia. perusahaan saya Veedam Group harus ikut andil dalam pembangunan ekonomi negara,” ujarnya kepada awak media di Jakarta, Sabtu (07/09/2024).

Baca Juga: CEO Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim Dilantik Jadi Pengurus Pusat IAPPI

“Sebanyak 11.000 peserta dari 53 negara tercatat hadir dalam Indonesia International Sustainability Forum (IISF) 2024, termasuk delegasi dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Jumlah ini meningkat signifikan dibandingkan tahun lalu, yang hanya dihadiri sekitar 2.500 peserta dari 40 negara,” imbuhnya.

Oleh karena itu, melalui acara forum IISF 2024 ini bisa membuat pertumbuhan ekonomi Indonesia terus naik. Dia yakin dengan semangat kolaborasi antar pengusaha baik lokal maupun internasional, bisa menaikkan kemajuan negara Indonesia.

Baca Juga: Luhut Mau Bali Jadi Tuan Rumah Forum Dunia Seperti Davos

“Saya berharap IISF 2024 menjadi langkah bagi masa depan berkelanjutan bagi indonesia. Tentu semua ini tujuannya agar masyarakat lebih sejahtera dan menikmati hasil kekayaan alamnya ketika dikelola dengan baik.” pungkasnya.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *