GB Sanitaryware Bisa Jadi Pilihan Penuhi Kebutuhan Hunian



loading…

Selebritis Tissa Biani Azzahra melihat-lihat perlengkapan dapur dan kamar mandi dari produk GB Sanitaryware pada acara pameran Mega Build Indonesia 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2024). FOTO/Isra Triansyah

JAKARTA – Produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur GB Sanitaryware bisa menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sanitasi hunian. Kali ini, GB Sanitaryware menjadi pilihan Tissa Biani untuk menunjang kebutuhan sanitasi di rumah baru miliknya.

“Aku memang suka banget sama produk black series GB Sanitaryware. Jadi karena warna hitam kesukaan aku, bisa tambah elegan juga. Kamar mandi di rumah aku memang disama ratakan untuk menggunakan produk yang bernuansa hitam,” kata Tissa saat menghadiri booth GB Sanitaryware di pameran Megabuild Indonesia, JCC Senayan, Jumat (10/5/2024).

Lihat Foto: GB Sanitaryware Jadi Pilihan Tissa Biani untuk Solusi Sanitasi Moder

Tissa bercerita, sejak awal proses pembangunan, ia terjun langsung untuk memilih produk sanitasi yang tepat, serta sesuai dengan karakter dirinya dan konsep rumah tersebut. GB Sanitaryware menjadi pilihan utama untuknya. Bukan hanya untuk menunjang sanitasi di kamar mandi pribadinya, tetapi juga untuk kamar mandi tamu dan kamar mandi orang tua.

“Selama proses pembangunan rumah, aku suka mulai cari-cari yang sekiranya cocok untuk rumah aku. Aku memang sudah sering stalk media sosial GB ini dan memang sesuai dengan kebutuhan rumah aku,” tambah Tissa.

“Tidak menutup kemungkinan semua ornamen atau aksesoris kamar mandi aku, kamar mandi tamu, dan kamar mandi mama juga pakai GB Sanitaryware,” imbuhnya.

GB Sanitaryware pun terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *