Fokus Proyek Lido City, MNC Land Alokasikan Capex Hampir Rp1 Triliun


loading…

RUPST MNC Land, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (25/6/2024). FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT MNC Land Tbk ( KPIG ) mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure (capex) hampir Rp1 triliun untuk fokus pengembangan Lido City di 2024. Adapun besaran capex proyek unggulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido tersebut untuk dua unit usaha.

“Tahun 2024 sebenarnya kita fokus di Lido, kita kerjakan sekarang Golf House dan Town House, untuk satu unit usaha itu sekitar Rp700 miliar, sekarang juga kita akan bangun sky view Hotel di Lido itu Rp270 miliar, jadi untuk dua itu sudah hampir Rp1 triliun,” ucap Direktur Keuangan MNC Land, Alex Wardhana di sela acara RUPST MNC Land, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga

MNC Land Sepakat Gunakan Sisa Laba untuk Perkuat Modal hingga Rencana Penjaminan Aset

Sementara, capex untuk pengembangan Lido World Garden pada tahun 2025 mendatang disiapkan sebesar Rp500 miliar. “Fokus kita Lido karena KEK Lido kita ada target jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang dan pemerintah,” tuturnya.

Baca Juga

Park Hyatt Jakarta City Hotel Terbaik versi Luxury Awards Asia Pacific 2024

Sebagai informasi, KEK Lido telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan dan dinyatakan siap beroperasi pada 8 November 2022, hanya dalam waktu 1 tahun 5 bulan.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *