Emirates Buka Lowongan Kerja Awak Kabin di Jakarta, Ini Syaratnya



loading…

Emirates, maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia membuka rekrutmen awak kabin di Jakarta pada 17 Mei 2024. FOTO/Emirates

JAKARTAEmirates , maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia tengah mencari kandidat untuk bergabung dengan tim awak kabin multinasionalnya dengan program rekrutmen yang akan diadakan di Jakarta pada 17 Mei 2024.

Sebagai maskapai yang berbasis di Dubai, Emirates menawarkan peluang bagi individu yang bersemangat untuk memberikan pelayanan yang personal dan sempurna dan menciptakan momen yang tak terlupakan untuk para pelanggan. Adapun keselamatan menjadi salah satu prioritas utama Emirates dan kandidat yang ideal akan memimpin dengan percaya diri serta mengambil kendali dalam mengelola layanan pesawat, keamanan, dan prosedur keselamatan.

“Semua kru Emirates akan mendapatkan pengalaman belajar kelas dunia di fasilitas mutakhir Emirates di Dubai,” tulis keterangan resmi Emirates, dilansir Selasa (14/5/2024).

Kandidat dapat mengirimkan aplikasi secara online dan dapat mengunjungi laman resmi Emirates untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan proses seleksi.

Tim awak kabin Emirates yang mewakili 140 negara yang mencerminkan jangkauan pelanggan dan operasi internasional Emirates di lebih dari 140 kota di enam benua dengan armada modern lebih dari 260 pesawat berbadan lebar. Emirates adalah operator global terbesar pesawat Boeing 777 dan Airbus A380. Saat ini, Emirates memiliki lebih dari 21.500 awak kabin, termasuk 150 awak kabin dari Indonesia.

Emirates menawarkan peluang karir yang luar biasa dengan fasilitas pelatihan kelas dunia dan berbagai program pengembangan untuk karyawannya. Berpusat di kota kosmopolitan Dubai, semua kru Emirates dapat menikmati paket pekerjaan dengan berbagai manfaat seperti pendapatan bebas pajak, akomodasi gratis yang disediakan oleh Emirates, transportasi gratis ke dan dari tempat kerja, asuransi medis yang sangat baik, dan berbagai diskon eksklusif untuk belanja dan aktivitas rekreasi di Dubai.

Baca Juga: 37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024 di 17 Polda

Jaringan global Emirates di enam benua yang terus berkembang menawarkan banyak peluang perjalanan untuk semua pelanggan. Para awak kabin Emirates dapat menikmati berbagai keuntungan perjalanan menarik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan teman-teman ke semua tujuan dalam jaringan Emirates.

Emirates telah terbang ke Indonesia sejak1992 dan saat ini menawarkan dua penerbangan harian ke Jakarta dan penerbangan harian ke Denpasar.



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *