Elon Musk Ternyata Juga Bertemu Prabowo, Luhut: Bicara Banyak



loading…

Menko Luhut Binsar Panjdjaitan mengungkapkan presiden terpilih Prabowo Subianto telah bertemu dengan Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk saat keduanya menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10. Foto/ Dok IG Luhut

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjdjaitan mengungkapkan presiden terpilih Prabowo Subianto telah bertemu dengan Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk saat keduanya menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

“Pak Prabowo sudah bertemu juga dengan Elon Musk dan bicara banyak,” jelas Menko Luhut dalam konferensi pers, Selasa (21/5/2024).

Dikatakan Luhut, pertemuan itupun disambut baik oleh Elon Musk. Luhut bilang, hal ini menjadi sinyal yang bagus untuk pembangunan berkelanjutan Indonesia ke depan.

“Elon cerita ke saya, ia sangat senang bisa bertemu dan ngobrol bersama Prabowo, presiden terpilih Indonesia pada Pemilu 2024. Jadi tidak percuma Elon datang ke Indonesia mengikuti acara KTT World Water Forum Ke 10 di Bali,” tuturnya.

Lebih lanjut, Luhut juga mengomentari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memperkenalkan Prabowo yang kini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan sebagai presiden terpilih saat membuka World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Menurutnya, peretmuan itu sangat diapresiasi oleh semua peserta.

“Kemarin Presiden waktu pembukaan WWF memperkenalkan Presiden terpilih pada internasional dan itu sangat diapresiasi banyak sekali kalau melihat kontinuitas pembangun Indonesia,” urainya.

Menurut Luhut, kepala negara yang memperkenalkan presiden terpilih menjadi suatu tradisi yang harus dipegang ke depan oleh bangsa yang besar.

“Komentar yang saya terima, mereka mengatakan bahwa suatu hal yang luar biasa, dan saya pikir ini memberikan sinyal yang bagus pada market bahwa serah terima dan kontinuitas pembangunan kota itu akan bisa berjalan dengan baik,” tutup Luhut.

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *