Dedikasi Perum Perhutani dalam Transformasi BUMN Berbuah 2 Penghargaan



loading…

Direktur Keuangan Perhutani Dewi Fitrianingrum mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai direksi perempuan di perusahaan BUMN yang banyak berperan dalam proses transformasi BUMN. Foto/Dok

JAKARTAPerum Perhutani meraih dua penghargaan dalam acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 pada Rabu (15/5). Dalam penyerahan yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tersebut Perhutani dalam hal ini Direktur Keuangan Perhutani Dewi Fitrianingrum mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai direksi perempuan di perusahaan BUMN yang banyak berperan dalam proses transformasi BUMN .

Dewi yang hadir langsung untuk menerima penghargaan mengutarakan bahwa penghargaan ini bukan hanya ditujukan untuknya, tapi juga untuk Perum Perhutani yang menjunjung tinggi integritas dalam upaya transformasi BUMN.

Dewi juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada dirinya sebagai Direktur Perempuan di Perhutani
“Mewakili Perum Perhutani kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga dengan penghargaan ini, kami bisa mengembangkan bisnis dengan lebih optimal,” ungkapnya.

Sementara itu Founder & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya menjelaskan bahwa acara ini BUMN Entrepreneurial Marketing Award merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar/marketeers di kalangan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 dengan judul “Transformasi Berkelanjutan” menyasar pada transformasi BUMN di era teknologi di masa mendatang. “Tahun ini temanya Human+Tech = Impact, artinya human itu harus mengontrol teknologi, karena teknologi itu tidak bisa dihindari seperti AI yang saat ini berbahaya sekali jika tidak dikontrol oleh human,” jelasnya.

Dalam acara yang sama, Perum Perhutani juga mendapatkan penghargaan di bidang pemasaran sebagai “The Most Promising Company In Strategic Marketing”.

Perum Perhutani sebagai perusahaan BUMN terus berkomitmen dalam menjaga prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance. Termasuk memberikan kesempatan kepada semua pihak dalam berkontribusi menciptakan perusahaan yang mampu menjawab tantangan zaman.

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *