Cara Investasi dan Donasi Saham Syariah Dikupas Tuntas di Webinar Pekan Ini



loading…

Simak selengkapnya dalam webinar gratis Cara Investasi dan Donasi Saham Syariah pada Sabtu (31/08/2024) pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB. FOTO/MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi dan literasi pasar modal kepada masyarakat, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas di Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, investasi syariah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melakukan investasi tetapi tetap sesuai dengan prinsip Islam. Tidak semua emiten dapat dikategorikan sebagai saham syariah. Saham syariah masuk dalam Daftar Efek Syariah (DES) yang diterbitkan oleh OJK secara berkala.

Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan RI, MNC Sekuritas & MNC Peduli Donasikan Komputer untuk TBM Lentera Pustaka Bogor

Tidak hanya investasi saham, Anda dapat melakukan filantropi di pasar modal syariah dengan menggunakan saham syariah untuk kegiatan zakat, infak dan wakaf. Melalui konsep “Satu Pintu”, MotionTrade Syariah memberikan kemudahan bagi investor untuk bertransaksi saham sekaligus berdonasi saham. Lantas bagaimana cara investasi sekaligus berdonasi saham syariah?

Simak selengkapnya dalam webinar gratis “Cara Investasi dan Donasi Saham Syariah” pada Sabtu (31/08/2024) pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB bersama Spesialis Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia Reza Sadat Shahmeini dan Head of Sharia & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.

Baca Juga: Bahas Soal Sinking Fund, Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

Raih doorprize Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai Rp25.000 untuk peserta yang melakukan pembukaan akun syariah dan 20 peserta yang mendonasikan masing-masing 2 lot saham syariah di aplikasi MotionTrade Syariah. Daftar sekarang juga melalui bit.ly/EDUMNCS0824

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *