BRINS Termasuk dalam 7 Brand Paling Populer di Mata Masyarakat



loading…

BRI Insurance (BRINS) meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 kategori Keuangan (Asuransi Umum). Foto/Dok

JAKARTABRI Insurance (BRINS) meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 kategori Keuangan ( Asuransi Umum ). Penghargaan diberikan berdasarkan pilihan masyarakat Indonesia berbasis parameter top of mind awareness.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam penganugerahan Award 7 Most Popular Brand of the Year 2024 bagi 7 brand terpopuler dalam 60 kategori sektor di Balai Kartini Jakarta, Selasa (3/9/2024). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Bisnis BRI Insurance, Recky Plangiten.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas kepercayaan berupa penghargaan yang diberikan untuk BRI Insurance. Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak kepada kami, semoga dengan didapatkannya penghargaan ini BRI Insurance semakin mempunyai kinerja positif dan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai inovasi sesuai kebutuhan nasabah,” kata Recky Plangiten dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2024).

Ketua panitia menyampaikan, penghargaan yang diberikan ini memiliki nilai ekslusivitas yang tinggi. “Penghargaan ini bisa diibaratkan seperti Bitcoin dalam dunia cryptocurrency, karena kelangkaan dan nilai yang dimilikinya. Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru bagi penerima, serta memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Para pemenang merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasarkan parameter top of mind awareness para responden. Survei melibatkan 19.000 responden berusia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8%), Jawa Timur (10,9%), Jawa Barat (10,0%), Banten (9,0), Jawa Tengah (8,9%), dan lain-lain.

Proses pengambilan data menggunakan angket tertutup, di mana responden diminta untuk memberikan tanda silang atau checklist pada merek yang pertama kali mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan serta didukung dengan parameter lain yang diterapkan secara profesional oleh team riset dan penilai.

Penghargaan bergengsi di ajang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di Industri Asuransi.

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *