BRI Life Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024



loading…

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto menerima penghargaan 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Asuransi BRI Life, anak usaha BRI , menerima penghargaan 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance bertajuk: Best Commercial Reputation dari The Iconomics yang didukung Axia Research.

Penghargaan diberikan melalui kategori BUMN Brand Equity Awards, yang hasilnya didapat berdasarkan survei citra BUMN dengan lebih dari 10.000 responden pada 10 kota besar di Indonesia. “Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah dan Insan BRI Life,” kata Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, yang hadir menerima penghargaan, dikutip Senin (24/6/2024).

Baca Juga: Fantastis! Setoran BRI ke Kas Negara Tembus Rp192,06 Triliun

Aris memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depan. Hal itu mengingat akan semakin banyak tantangan yang dihadapi.

“Untuk itu semaksimal mungkin kami akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” katanya.

Adapun kontribusi BUMN kepada negara terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Penerimaan negara dari BUMN dalam bentuk pajak, dividen dan PNBP lainnya mencapai 21,9% dari total pendapatan negara di luar hibah pada tahun 2023.

Tercatat, kontribusi dividen mencapai Rp81,2 triliun pada 2023, meningkat 51,1% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp39,7 triliun. Sesuai tema seminar 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yakni, Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yong Berkelanjutan tentu capaian ini sejalan dengan upaya BRI Life meningkatkan kontribusi khususnya kepada induk perusahaan.

Menurut Aris, BRI Life optimistis tren pertumbuhan kinerja keuangan perusahaan akan meningkat sepanjang tahun 2024. Sebab, pertumbuhan bisnis asuransi jiwa nasional yang diyakini tetap tumbuh sampai akhir tahun ini.

“Didukung Bank BRI selaku induk perusahaan, kami optimistis BRI Life dapat terus tumbuh berkelanjutan, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif sesuai target yang ditetapkan,” tutup Aris.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *