Bos Chalidana Group, H Mochamad Ilyas Maju Jadi Ketua REI Jatim 2024-2027



loading…

H Mochamad Ilyas resmi daftar sebagai calon Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur (Jatim) masa bakti 2024-2027. FOTO/Lukman Hakim

SURABAYA – H Mochamad Ilyas resmi daftar sebagai calon Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur (Jatim) masa bakti 2024-2027. Bos Chalidana Group ini mendaftar di Komisariat REI Jatim dengan diantar para pendukungnya pada Kamis (19/9/2024).

H Mochammad Ilyas menjadi bakal calon setelah berhasil mengantongi 60 persen dukungan dari jumlah total anggota. Komisariat DPD REI Jatim menerima berkas yang kemudian dinyatakan telah lengkap oleh tim penjaringan. Meliputi proses verifikasi data dan administrasi.

“H Mochamad Ilyas memenuhi syarat kriteria pencalonan sebagai ketua berdasarkan Pasal 5 AD/ART REI,” terang Sekretaris Eksekutif DPD REI Jatim, Doan Risa.

Baca Juga: Ini Alasan Joko Suranto Dinobatkan Jadi Figur Realestat

Sementara itu, H Mochammad Ilyas mengaku, pencalonan dirinya tersebut berasal dari dorongan anggota lain yang menginginkan perubahan. Untuk saat ini total ada 9 komisariat yang memberikan dukungan.

“Harapan teman-teman, REI ini kembali seperti dulu lagi. Menjadi rumah yang nyaman buat seluruh pengembang di Jatim,” terangnya.

Ilyas bertekad akan menata organisasi internal dengan melibatkan SDM yang bergerak di bidang properti, khususnya dari 9 komisariat. Ke-9 komisariat ini antara lain Banyuwangi, Jember dan Sidoarjo.

Baca Juga: Freeport Indonesia Apresiasi Atlet dan Pelatih Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024

Sehingga, jika ada problem di daerah tertentu maka ada SDM yang bisa membantu menyelesaikan persoalan yang ada di daerah. “Selama ini struktur organisasi REI Jatim terlalu gemuk dan banyak diisi oleh orang-orang yang tidak bergerak di bidang properti,” ungkapnya.

Lebih jauh Ilyas berharap proses pemilihan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD REI Jatim pada 16 Oktober 2024 nanti berjalan transparan. Sebab sampai saat ini belum diketahui siapa penantang Ilyas di bursa pemilihan. “Musda adalah ajangnya anggota REI Jatim. Semoga tidak ada kecurangan-kecurangan,” tandasnya.

(nng)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *