Best Retail Brokerage in Indonesia



loading…

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan bertaraf internasional dalam ajang penghargaan Euromoney Securities Houses Awards 2024 pada Jumat (13/9/2024) dengan kategori Best Retail Brokerage in Indonesia. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan komitmen untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik , MNC Sekuritas memperoleh penghargaan tidak hanya di dalam negeri, namun juga dalam skala internasional.

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan bertaraf internasional dalam ajang penghargaan Euromoney Securities Houses Awards 2024 pada Jumat (13/9/2024) dengan kategori Best Retail Brokerage in Indonesia. MNC Sekuritas dinilai berhasil membuktikan capaiannya sebagai sekuritas terbaik di kalangan investor ritel dengan jaringan terluas sebanyak 141 point of sales.

MNC Sekuritas melalui platform online trading kebanggaannya yaitu MotionTrade , menyajikan kemudahan dan kenyamanan bagi investor dengan beragam inovasi fitur. MotionTrade memiliki berbagai fitur canggih seperti perintah suara untuk transaksi dan Super Order entri pesanan otomatis.

Platform ini secara terintegrasi mendukung berbagai produk investasi termasuk saham, reksa dana, obligasi, waran terstruktur, dan ETF.

Sebagai informasi, berbagai penghargaan internasional yang sebelumnya pernah diraih oleh MNC Sekuritas di antaranya: Top 3 Best Retail Brokerage & Rank 1 The Best Analyst (Indonesia) dalam penghargaan Asiamoney Brokers Poll 2023, Digital Brokerage of The Year dalam penghargaan The Asset Triple A Digital Awards 2019, Stevie Awards Company of the Year – Business Services up to 2,500 employees, dan penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2017 kategori Innovation in Customer Service Management, Planning & Practice – Financial Services Industries.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas,Invest with The Best!

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *