8 Kantor Cabang BRI Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Simpedes Periode II 2023



loading…

Branch Office Head BRI Kantor Cabang Radio Dalam, Hendra S Darma, saat pembukaan acara Pesta Rakyat Simpedes periode ke – II di Lapangan Parkir ITC Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2024). Foto/Wasis Wibowo

JAKARTA – Delapan Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) menggelar penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes periode II (September 2023 – Februari 2024). Penarikan undian dilakukan di Lapangan Parkir ITC Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penarikan undian meliputi BRI Kanca Radio Dalam, Kebayoran Baru, Pondok Indah, Panglima Polim, Fatmawati, Pancoran, Mabes TNI Cilangkap, Bursa Efek Jakarta (BEJ). Bertindak sebagai tuan rumah BRI Kanca Radio Dalam.

Branch Office Head BRI Kantor Cabang Radio Dalam, Hendra S Darma mengatakan, penarikan undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 dilakukan bersama 8 Kanca BRI khusus bagi nasabah tabungan simpedes.

“Penarikan hadiah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Hal ini sebagai bentuk apresiasi BRI atas loyalitasnya menjadi nasabah tabungan Simpedes,” ujarnya, Minggu (3/6/2024).

Hendra S Darma menyampaikan, bahwa total nasabah Simpedes sebanyak 76.949 nasabah dengan volume sebesar Rp428.236.551.087. Untuk nasabah Simpedes Usaha sebanyak 894 nasabah dengan volume sebesar Rp402.187.401.577.

Sedangkan jumlah nasabah Brimo sebanyak 43.144 nasabah dengan volume Rp473.219.009.847. Total Transaksi QRIS (Baca; Kris) tercatat sebanyak 127.367 transaksi dengan volume Rp12.295.801.196.

“Total hadiah yang diberikan hampir Rp2,5 miliar. Setiap saldo nasabah BRI Simpedes Rp100 ribu dan kelipatannya akan diikutsertakan untuk berkesempatan mendapatkan undiah hadiah pesta Rakyat Simpedes,” kata Hendra S Darma.

Selain itu juga diberikan hadiah menari, seperti sepeda listrik dan LED TV Smart Samsung. Pada acara tersebut juga digelar pameran UMKM (makanan dan minuman) yang merupakan Debitur BRI dari supervisi Kanca Radio Dalam.

Ciswanto, agen Brilink sekaligus Ketua Paguyuban Pedagang Cluster BRI Pengrajin Tempe Kebayoran Lama mengatakan, dalam paguyuban ada 49 anggota perajin tempe yang semuanya bermitra dengan BRI. Sebagai mitra UMKM, mendapatkan KUR Rp25 juta sampai Rp50 juta. Bahkan ada yang sampai Rp100 juta atau Rp500 juta.

“Kami mudah mendapatkan KUR, karena paguyuban ini sudah mempunyai legalitas yang jelas. Kita sudah mendapatkan bantuan seperti dandang perebusan kedelai, keranjang transportasi, gerobak, kompor gas,” kata Ciswanto.

Penyegelan data dan penarikan undian berhadiah disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Polsek Kebayoran Lama, Notaris dan beberapa perwakilan Nasabah Tabungan Simpedes BRI. Selain itu juga terdapat karnaval berupa iring-iringan hadiah undian yang akan diberikan kepada pemenang, serta beberapa tarian khas daerah.

(akr)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *