Pangeran William Pertanyakan Keberadaan Berlian Putri Diana yang Hilang ke Meghan Markle


loading…

Pangeran William dilaporkan mempertanyakan keberadaan berlian yang pernah menjadi milik mendiang ibunya, Putri Diana yang diberikan kepada Meghan Markle. Foto/People

INGGRIS Pangeran William dilaporkan mempertanyakan keberadaan berlian yang pernah menjadi milik mendiang ibunya, Putri Diana yang kemudian diberikan kepada Meghan Markle, istri sang adik, Pangeran Harry. Kini berlian tersebut dikabarkan hilang.

Meghan Markle diberi cincin pertunangan oleh Pangeran Harry pada 2017 yang dikatakan termasuk dua berlian dari koleksi perhiasan Putri Diana . Adik Pangeran William itu mengatakan bahwa dua batu permata ini diletakkan di samping batu dari Botswana pada cincin emas polos.

Dua tahun kemudian cincin pertunangan Meghan didesain ulang dengan dilaporkan berlian itu diperbarui untuk menampilkan cincin yang lebih kecil sebagai gantinya. Mantan aktris asal Amerika itu kemudian terlihat menggunakan cincin versi baru ini di Trooping the Colour pada 2019.

Dilansir dari Mirror, Rabu (2/10/2024), ibu dua anak itu telah terlihat tanpa cincin pertunangan di berbagai acara tahun ini. Termasuk di sebuah gala pada bulan Mei.

Pangeran William Pertanyakan Keberadaan Berlian Putri Diana yang Hilang ke Meghan Markle

Foto/People

Baru-baru ini, ia tidak memakai cincin itu saat berada di Invictus Games bersama suaminya bulan lalu. Seorang sumber mengatakan kepada majalah New Idea bahwa saudara iparnya, William diduga khawatir tentang keberadaan batu permata mendiang ibunya.

Kabar ini mencuat di tengah rumor hubungan sang calon raja Inggris tersebut dan Harry serta Meghan yang memanas. Pasangan itu telah membuat berbagai komentar tentang Keluarga Kerajaan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk dalam sebuah dokumenter Netflix.

Membahas cincin pertunangan yang disebut menghilang, seorang sumber mengatakan bahwa tidak masuk akal bahwa Meghan yang menikah dengan Harry pada 2018 tidak akan bangga mengenakan cincin itu. Sumber tersebut juga meyakini bahwa hal ini dapat memicu beberapa kekhawatiran di antara kerabatnya di Inggris.

“Dan aman untuk mengatakan itu telah membunyikan lonceng alarm di Istana. (Pangeran William) menyebarkan berita melalui teman bahwa dia ingin tahu apa yang sedang terjadi. Tidak tahu di mana mereka berada mengganggu William,” kata sumber itu.

“Dia selalu melindungi warisan mendiang ibunya, dengan perhiasannya dikatakan dianggap sebagai bagian penting dari itu,” tandasnya.

Sebelumnya, William juga pernah dikabarkan melarang adik iparnya itu mengenakan perhiasan milik sang ibu. Larangan ini terjadi saat Meghan akan menikah dengan Harry, yang mana fakta ini terungkap dalam buku berjudul Catherine, The Princess Of Wales : The Biography karya Robet Jobson.

(dra)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *