Boy William dan Vior Bawa Kembali Nostalgia Seru di Episode Perdana Nebeng Boy New Era!



loading…

Boy William kembali menghidupkan program populernya, Nebeng Boy dengan edisi terbaru Nebeng Boy New Era. Foto/ MNC Media

Setelah sekian lama absen, Boy William akhirnya menghidupkan kembali program populernya, Nebeng Boy dengan edisi terbaru bertajuk Nebeng Boy New Era. Pada episode pertama dari era baru ini, Boy mengundang Vior seorang bintang tamu yang dikenal luas di dunia hiburan untuk berbincang santai selama perjalanan mereka. Episode ini membawa nostalgia yang kental dan beberapa momen lucu yang membuat para penggemar tertarik untuk menontonnya.

Percakapan Boy dan Vior mengalir natural, dimulai dengan nostalgia masa lalu ketika acara ini masih sering tayang. Salah satu topik yang menarik adalah perbincangan mereka tentang grup musik legendaris One Direction. Vior mengungkapkan bahwa penggemar Zayn Malik, sedangkan Boy mengakui bahwa Harry Styles adalah favoritnya. Tak hanya itu, mereka juga berbagi cerita tentang artis idola lainnya yang mereka sama-sama kagumi.

Selain berbicara tentang dunia hiburan, Boy juga menggali lebih dalam kehidupan pribadi Vior. Salah satu cerita menarik adalah ketika Vior mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari menjadi anggota JKT48 karena kecintaannya pada cosplay. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh papinya. Boy dan Vior juga membahas rencana pernikahan Vior yang akan datang, termasuk canda-candaan mengenai kehidupan setelah menikah dan harapan mereka untuk memiliki anak.

Tak kalah seru, mereka membicarakan tentang grup BBK (Bocah-bocah Kosong) yang di mana Vior menjadi salah satu anggota bersama Catheez dan Meyden. Boy bertanya tentang bagaimana grup ini terbentuk dan karakter dari setiap anggota. Di tengah obrolan mereka yang penuh canda tawa, Vior bercanda bahwa meskipun dia punya bakat menyanyi ternyata kemampuannya tidak sebaik yang dibayangkan membuat suasana semakin riuh.

Episode kali ini berakhir dengan aksi kocak mereka saat memesan makanan cepat saji, menambah keseruan dalam konten yang membawa kembali nuansa akrab Nebeng Boy. Untuk kalian yang ingin melihat konten seru dan penuh kejutan lainnya hanya di kanal YouTube @bw.2417

(tdy)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *