Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar usai Gebuk Ganda India



loading…

Hasil Japan Open 2024: Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar usai Gebuk Ganda India. Foto: PBSI

Ganda campuran Indonesia , Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, meraih kemenangan atas Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath di babak 32 besar Japan Open 2024. Rehan/Lisa menang atas pasangan asal India itu dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 18.

Kemenangan ini membuat Bagas/Leo mengunci tiket babak 16 besar Japan Open 2024 . Di babak tersebut, mereka akan menghadapi utusan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Beraksi di Arena Yokohama, Selasa (20/8/2024) sore WIB, Rehan/Lisa memulai pertandingan sangat baik dengan unggul 6-3 atas Karunakaran/Variyath. Poin demi poin berhasil didapat mereka sehingga memperlebar kedudukan menjadi 9-4.

Alhasil, Rehan/Lisa sukses unggul jauh atas pasangan India itu di interval gim pertama dengan skor 11-5. Usai jeda, pasangan Pelatnas PBSI Cipayung itu semakin menjadi-jadi. Rehan/Lisa memperlebar keunggulannya menjadi 16-6.

Pasangan India benar-benar dibuat tak berkutik olehnya. Pada akhirnya, Rehan/Lisa mengunci gim pertama dengan skor kemenangan 21-10 atas Karunakaran/Variyath.

Pada gim kedua, Rehan/Lisa tidak menurunkan ritme permainannya. Pasangan ranking 20 dunia itu sukses mencetak keunggulan 7-4 atas Karunakaran/Variyath.

Sementara, pasangan India mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun, Rehan/Lisa sukses keluar dari tekanan dan unggul 11-9 di interval gim kedua. Pertarungan sengit kembali tersaji setelah interval.

Pasalnya, Karunakaran/Variyath mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Tapi, Rehan/Lisa berhasil keluar dari tekanan tersebut dan memperlebar keunggulan menjadi 17-15. Alhasil, mereka menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

(sto)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *