Gelorakan Pembinaan Usia Dini, PBSI Sumedang Gelar Masoem Cup 2024



loading…

Gelorakan Pembinaan Usia Dini, PBSI Sumedang Gelar Masoem Cup 2024. Foto: Istimewa

PBSI Sumedang di bawah kepemimpinan Indra Jayaatmaja terus menunjukkan konsistensinya untuk menggelorakan pembinaan bulutangkis usia muda di Sumedang.

Bertujuan untuk melahirkan pebulutangkis muda yang bisa bersaing di level nasional, PBSI Sumedang kembali menggelar turnamen bulutangkis usia dini.

Kali ini, PBSI Sumedang menggelar turnamen bertajuk Masoem Cup 2024. Ada 2 kategori yakni Kategori Tunggal Pemula Putra dan Tunggal Pemula Putri.

PBSI Sumedang Masoem Cup 2024 bakal berlangsung di Jatinangor, Cipacing, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada 10-11 Agustus 2024 mendatang.

“Salah satu langkah untuk bisa mendapatkan bibit pebulutangkis usia muda ialah dengan memperbanyak turnamen usia muda. Itu merupakan program kerja di periode ini,” kata Indra Jayaatmaja.

“Kami juga berupaya memberikan dukungan kepada pebulu tangkis yang potensial untuk ikut serta di turnamen regional maupun nasional,” ucap putra daerah Sumedang itu.

Lebih lanjut, Indra mengatakan hingga saat ini pendaftaran masih dibuka. Antusiasme para pebulutangkis muda sangat tinggi dan diperkirakan sudah ratusan peserta yang mendaftar.

“PBSI siap menggulirkan kompetisi yang dimanfaatkan untuk menjaring serta menyaring bibit potensial. Dan kami siap untuk melaksanakan berbagai kejuaraan bulutangkis baik tingkat regional maupun nasional. Hal ini tentunya untuk membuat atlet-atlet muda kita akan lebih lagi bermunculan,” jelasnya.

“Harapannya, semakin sering turnamen usia dini digelar, semakin banyak pula bibit-bibit potensial pebulutangkis Sumedang yang nantinya bisa tampil membela Indonesia di ajang internasional,” pungkasnya.

(sto)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *