Bangun Daerah Masing-masing Semaksimal Mungkin



loading…

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan agar kepada seluruh cakada terpilih nantinya bisa membangun daerahnya masing-masing semaksimal mungkin. Foto/Adhi Chandra/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan agar kepada seluruh calon kepala daerah (cakada) terpilih nantinya bisa membangun daerahnya masing-masing semaksimal mungkin.

Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024). Baca juga: Mukernas Usung Tema Transformasi, HT Pastikan Perindo Akan Libatkan Tokoh-tokoh Muda

“Khususnya kepada para calon kepala daerah, saya pesan dengan segala hormat jika terpilih, tolong bangun daerahnya masing-masing semaksimal mungkin,” ujar HT.

HT menilai dengan begitu nantinya alokasi anggaran APBN untuk memenuhi APBD dapat berkurang. Dengan begitu, anggaran bisa dipergunakan untuk pembangunan.

“Sehingga alokasi anggaran APBN untuk memenuhi APBD dapat berkurang, sehingga lebih banyak dana yang dipakai untuk pembangunan,” jelasnya.

Dia pun meminta agar visi-misi Partai Perindo bisa dijalankan dengan baik. “Karena kalau setiap daerah Indonesia maju, Indonesia secara nusantara, secara utuh juga akan maju,” tuturnya.

Sebagai informasi, Mukernas Partai Perindo berlangsung dari tanggal 29-31 Juli 2024 dengan mengusung tema yakni ‘Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera’.

(kri)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *