Cakada Dapat Surat Rekomendasi dari Partai Perindo Diminta Teken Pakta Integritas



loading…

Partai Perindo bakal memberi surat rekomendasi dukungan terhadap 100 bakal Cakada pada Pilkada 2024, saat Mukernas 29-31 Juli 2024 nanti. Foto/SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTAPartai Perindo bakal memberikan surat rekomendasi dukungan terhadap 100 bakal calon kepala daerah (Cakada) pada Pilkada 2024, saat Mukernas 29-31 Juli 2024 nanti. Selain itu, mereka juga diminta untuk menandatangani pakta integritas.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Sekretaris Mukernas 2024 Partai Perindo, Manik Maganamahendra.

“Dalam pembukaan mukernas nanti kami juga berharap calon-calon kepala daerah nanti bisa ikut serta menandatangani pakta integritas bersama calon kepala daerah dan juga Partai Perindo,” kata Manik kepada SINDOnews, Jumat (26/7/2024).

Politikus muda Partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu menyebutkan, penandatanganan tersebut penting agar para bakal calon kepala daerah satu pemahaman dengan Perindo.

“Agar mereka benar-benar mengusung nilai-nilai yang juga Perindo utamakan, yang tadi arahnya adalah transformasi, transformasi pemerintahan dan kita menggambarkan tranformasi dalam konteks kata AKSI nyata,” ujarnya.

“Yang pertama jelas A adalah adaptif dan antikorupsi. Kemudian K kolaborasi kami berharap semua pihak bisa berkolaborasi. Kemudian S-nya adalah solutif yaitu memberikan gambaran penyelesaian masalah yang jelas. Hingga I-nya adalah inovatif, yaitu memberikan kebaruan-kebaruan, itulah makna dari transformasi,” pungkasnya.

(maf)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *