Cosmo JNE Pesta 7 Gol ke Gawang Fafage Banua



loading…

Cosmo JNE menang 7-1 atas Fafage Banua dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Foto/Instagram Federasi Futsal Indonesia

TANGERANG – Cosmo JNE menang 7-1 atas Fafage Banua dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (13/7/2024)

Fafage Banua dan Cosmo JNE bermain ngotot sejak awal babak pertama. Sebab, kedua tim langsung melancarkan serangan satu sama lainnya.

Permainan antara kedua tim pun berlangsung cukup ketat. Pertahanan Fafage Banua dam Cosmo JNE pun masih cukup kokoh satu sama lainnya dalam laga itu dengan menghalau serangan yang datang.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tercipta dalam laga itu. Fafage Banua dan Cosmo JNE harus puas sementara waktu bermain imbang 0-0.

Babak kedua

Cosmo JNE tampil lepas pada awal babak kedua melawan Fafage Banua. Oleh dikarenakan, tim itu langsung menekan pertahanan tim lawan.

Fafage Banua pun tidak mau berada di bawah tekanan. Oleh dikarenakan, tim itu pun beberapa kali juga merepotkan pertahanan tim lawan dalam laga itu.

Akan tetapi, Cosmo JNE berhasil meraih kemenangan atas Fafage Banua dengan skor 7-1. Kemenangan itu buah kerja keras tim tersebut meladeni permainan ketat dari Fafage Banua.

Tujuh gol Cosmo JNE diciptakan oleh Roby Hilman (2 gol), Andri Kurniawan (2 gol), Dewa Rizki, Bayu Saptaji, dan Mojtaba. Sementara itu, gol semata wayang tim lawan diciptakan oleh Imam Anshori.

(msf)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *