Persib Resmi Rekrut Bek Anyar Brasil Gustavo Franca



loading…

Persib Resmi Rekrut Bek Anyar Brasil Gustavo Franca. Foto: Persib

Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain anyarnya yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi musim 2024/2025. Dia adalah Gustavo Franca.

Gustavo Franca ini sebelumnya sudah ramai diperbincangkan di media sosial akan bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan sang pelatih, Bojan Hodak pun sempat menutup-nutupi.

Namun, kabar tersebut ternyata bukan rumor. Persib secara resmi telah merekrut Gustavo Franca yang merupakan bek asal Brasil.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengatakan perekrutan ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. Gustavo Franca diikat kontrak selama satu tahun.

“Coach Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya, Coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini,” kata Adhit, Rabu (10/7/2024).

Gustavo Franca atau Gustavo Moreno de França merupakan pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil pada tanggal 20 Juli 1996. Saat ini, usianya 27 tahun.

Gustavo Franca telah malang melintang di berbagai klub di Brasill dan Portugal. Terakhir, ia bermain di klub Divisi 2 Liga Portugal, CD Tondela dan kini kontraknya sudah berakhir seiring berakhirnya musim 2023/2024.

Sebelum bersama Tondela, Gustavo juga sempat memperkuat Lank FC (Divisi 3 Portugal), FK Sabail (Divisi 1 Azerbaijan), Leixoes SC (Divisi 2 Portugal) dan klub lokal Brazil, Nacional Atletico Clube.

(sto)



You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *